Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 15 Oktober 2017

Bangga Dengan Prajurit Jaya Yudha


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Komandan Brigif Mekanis 1 PIK/JS Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso mengungkapkan kebanggaannya kepada prajurit Batalyon Mekanis 201/Jaya Yudha serta Ibu-ibu Persit dan jajarannya atas dukungan.

Danbrigif  mengatakan Hayati secara mendalam makna motto “Selalu Didepan Dan Menentukan” sehingga akan mampu menjadi inspirator, inovator, dan motivator satuan Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha yang memiliki semangat pantang menyerah dan selalu didepan dalam melaksanakan berbagai macam tugas yang diembannya.

Para Prajurit Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha hendaknya dipahami sebagai salah satu upaya untuk lebih mengoptimalkan pencapaian tugas pokok satuan, dengan semangat yang tinggi dan membutuhkan kesiapsiagaan yang prima kesemuanya itu hanya dapat dicapai melalui latihan yang bertahap, bertingkat dan berlanjut, juga senantiasa meningkaykan kualitas diri. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar