Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 02 Oktober 2017

Danlanal VI Dampingi Pangdam XIV Hasanudin Tinjau Gladi Kotor Upacara HUT Ke-72 TNI


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan Utama TNI VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S. E, M. M selaku Ketua pantia pelaksanaan daerah HUT ke-72 TNI  wilayah Makassar dampingi Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti   bersama pejabat teras TNI  Makassar yang lainnya meninjau pelaksanaan geladi kotor upacara peringatan HUT KE-72 TNI  di  Lapangan Karebosi Kota Makassar, Senin (02/10/2017).

Geladi kotor ini sudah seperti pelaksanaan sebenarnya, dimulai dari upacara, demonstrasi, defile, Sosiodrama Kolosal, dll. Sedangkan puncak pelaksanaannya sendiri akan dilaksanakan tanggal 05 Oktober 2017 nanti.

Pagi itu seluruh kekuatan pasukan upacara parade dan defile dari beberapa kekuatan ketiga angkatan digelar. Pangdam XIV Hasanuddin dan Komandan Lantamal VI  dengan serius mengamati satu per satu jalannya gladi kotor upacara parade dan defile.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lantamal VI selaku Ketua pantia pelaksanaan daerah HUT ke-72 TNI dihadapan peserta upacara menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dengan serius.

" Saya ingin HUT TNI berjalan baik, untuk dapat melaksanakannya harus diawali dengan latihan yang baik pula.  Perencanaan, persiapan, dan latihan harus bagus,” tegas Danlantamal VI.

Hadir di peninjauan gladi kotor Pangkoops AU  II Marsekal Muda   TNI Yadi Indrayadi Sutanandika, Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI  Ir Tedi Rizalihadi S  dan Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han).

Usai meninjau kesiapan pasukan upacara parade dan defile, para Pangkotama TNI Wilayah Makassar lainnya melaksanakan Ziarah rombongan ke Pahlawan Nasional. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar