Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 Oktober 2017

Danlantamal VI Buka Pomnas XV/2017 Cabang Olahraga Selam


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI ( Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI  Yusup S.E,M.M membuka secara resmi Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional  ( POMNAS ) ke- XV  tahun 2017 cabang olah raga selam bertempat di dermaga Layang Markas Komando Lantamal VI, Rabu ( 18/10/2017 ).

Dalam amanatnya Danlantamal VI mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal VI Makassar kepada seluruh tamu undangan, para atlit dan official serta rasa hormat dan bangga, karena Lantamal VI dipercaya sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan  kegiatan ini.

Nomor- nomor lomba cabang olah raga selam pada Pekan Olah Raga Mahasiswa Nasional  XV/2017 yang diperlombakan kali ini adalah finswimming jarak 2.000 Meter dan 5.000 Meter untuk putra/putri, orientasi bawah air (OBA) five point course dan M course untuk putra putri lanjut Danlantamal VI.

“ Selamat bertanding dan berjuang penuh semangat pantang menyerah , junjung tinggi sportifitas, disiplin serta kebersamaan dalam tim “ tegas Danlantamal VI mengakhiri amanatnya..

Hadir dalam pembukaan POMNAS XV tersebut,  Para Asisten Danlantamal VI , Ketua  Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia ( BAPOMI), Ketua POSSI Selsel, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta seluruh peserta lomba.

POMNAS diselenggarakan sebagai ajang kompetisi olahraga mahasiswa yang dilaksanakan secara multi event, kegiatan seperti ini merupakan salah satu ajang pembelajaran bagi generasi muda khususnya para mahasiswa supaya siap berkompetisi dengan semangat pantang menyerah dan sportifitas yang tinggi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar