Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 19 Oktober 2017

Danlantamal VI Hadiri Hari Jadi Sulsel Ke - 348


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana pertama TNI Yusup, S.E., M.M., beserta Ibu Endang Yusup menghadiri Upacara Hari Jadi Sulawesi Selatan (Sulsel) Ke - 348 Tahun bertempat di Center Poin Of Indonesia (CPI), Kamis (19/10/2017). Adapun Tema Hari Jadi Sulsel yang ke – 348 ini adalah “Dengan Ulang Tahun ke 348 Sulawesi Selatan Mengokohkan dan Menjadi Provinsi yang Maju, Mandiri, Modern Dalam Kebersamaan”.

Acara ini Dihadiri Oleh Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulsel diantaranya Gubernur Sulsel DR. H. Syahrul Yasin Limpo (SYL), S.H., M.Si., M.H., Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, Pangkoopsau II Marsda TNI Yadi I Sutanandika, Pangkosek Hanudnas II, Danlanud Sultan Hasanuddin, Ketua DPRD Sulsel Kajati Sulsel serta para undangan pejabat TNI/POLRI dan pemerintahan daerah di seluruh Sulawesi Selatan.

Gubernur Sulsel dalam amanatnya mengatakan, HUT Sulsel ini menjadi momentum peringatan HUT Sulsel kali ini menggambarkan salah satu wujud untuk maju dan tumbuh dalam kebersamaan dan bahwa upacara sengaja dilaksanakan di CPI untuk menunjukkan bahwa reklamasi memang harus dilakukan.

"HUT ini mengandung makna dan hakekat mendalam, Kita melakukan kilas balik sejarah mengenai tahapan pembangunan daerah ini dan Sulsel memegang peranan penting dalam pembangunan nasional saat ini" kata Gubernur sulsel.

Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada semua Panitia dan unsur pendukung dari TNI/POLRI dan pemerintahan Sulsel yang telah membantu pelaksanaan Upacara Hari Jadi Sulsel ini sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Upacara ini turut dihadiri Gubernur Jawa Barat, Gubernur Maluku dan para undangan lainnya. Terlihat Danlantamal VI beserta Ibu memakai pakaian adat khas Sulawesi Selatan dan begitu pula seluruh tamu undangan pada acara Hari Jadi Sulsel ini. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar