Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 15 Oktober 2017

Danlantamal VI Hadiri Jalan Santai HUT KE - 348 Sulsel


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI ) Laksamana pertama TNI Yusup, S.E., M.M., beserta Ibu Endang Yusup menghadiri acara Jalan Santai HUT Ke - 348 Sulsel Tahun 2017 bertempat di Rumah Jabatan (Rumjab) Gubernur Sulsel, Minggu (15/10/2017). Salah satu Rangkaian Event Sulsel Gemilang ini dihadiri oleh sejumlah pejabat Forkopimda diantaranya Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Kapolda Sulsel, Pangkoopsau II, Wagub Sulsel, Wakapolda Susel, Ketua DPRD Sulsel, Kajati Sulsel, Walikota Makassar dan para undangan lainnya.

Sebelum melepas para peserta Jalan santai, Gubernur Sulsel menyampaikan bahwa jalan santai ini diadakan untuk seluruh masyarakat Sulsel yang menandakan bahwa Sulsel itu adalah satu dalam kebersamaan yang terjalin.

"Kita berkumpul di sini untuk menyatakan Sulsel harus semakin maju,  lebih mandiri,  makin modern,  kita saling membantu,  Sulsel menjadi provinsi terbaik karena kebersamaan kita. Di Sulsel harus tercipta masyarakan damai,  tentram,  teratur dan sehat" ungkap SYL.

Sementara untuk rute, dimulai di depan rumah jabatan Gubernur atau Jalan Jenderal Sudirman lalu belok ke Jalan Haji Bau, kemudian Jalan Arif Rate ke arah Balaikota Ahmad Yani dan kemudian finish kembali di Jenderal Sudirman.

Dalam acara ini juga, Danlantamal VI mendapatkan kesempatan untuk mengundi hadiah Jalan santai tersebut dengan sistem elektronik. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar