Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 17 Oktober 2017

Danlantamal VI Terima Kunjungan Kepala Balai Besar KIPM Makassar


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan Utama TNI - AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., menerima kunjungan Kepala Balai Besar Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan (KIPM) Hasil Perikanan Makassar Ir. Sitti Chadidjah, M.Si., bersama rombongan bertempat di ruang kerja Danlantamal VI, Selasa (17/10/2017).

Kunjungan ini bertujuan sebagai kunjungan kerja dan untuk mengkoordinasikan tentang hal yang terkait kegiatan penangkapan ikan dengan cara – cara merusak (Detructive Fishing) dan Penangkapan ikan secara Illegal (Ilegal Fishing) yang marak terjadi di sekitar perairan Sulawesi Selatan.

“Kami akan mendukung segala kegiatan dari Balai Besar KPIM ini demi menjaga kelestarian habitat laut dari berbagai pihak yang sengaja mengambil keuntungan dari hasil laut tanpa memperdulikan ekosistem laut yang ada dengan cara merusaknya”, ujar Danlantamal VI.

Danlantamal VI juga berharap kepada pihak Balai Besar KPIM ini untuk bekerja sama dalam hal adaministrasi dan pendataan serta saling bertukar informasi tentang berbagai hal yang berkaitan dengan Kemaritiman.

Hadir mendampingi Danlantamal VI, Asops dan Asintel Danlantamal VI serta Kadispotmar Lantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar