Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 17 Oktober 2017

Danrem 052/Wkr Pimpin Sertijab Dandim 0502/JU


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Iwan Setiawan, memimpin upacara serah terima jabatan Komadan Kodim 0502/Jakarta Utara dari Letkol Kav Soleh, S.Sos kepada Letkol Arm Arif Rahman,S.Sos,M.M , Selasa (17/10) di Aula Balam Makodim 0502/JU, Jakarta Utara.

Dalam sambutannya, Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan menyatakan, pergantian jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa, bagian dari upaya untuk meningkatkan kemampuan satuan dan perorangan.

“Ini bagian dari tour of duty, tour of area. Harapannya, bagi individu bisa meningkatkan kemampuan dan kecakapan kepimpinan. Sementara bagi organisasi, bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja satuan menjadi lebih baik,” ujar Arbituren Akmil 1992 ini.

Sementara itu, Letkol (Kav) Soleh,S.Sos dalam kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan selama menjabat sebagai Dandim 0502/JU. Termasuk juga terima kasih kepada seluruh warga Kodim 0502/JU khususnya dan warga Jakarta Utara umumnya.

“Saya bersyukur bisa menyelesaikan amanah sebagai Dandim dengan baik. Saya percaya, Dandim 0502/JU yang baru bisa memberikan kinerja yang lebih baik dan membawa nama baik Kodim 0502/JU,” tukasnya.

Adapun Dandim 0502/JU Letkol (Arm) Arif Rahman,S.Sos,M.M bersyukur atas amanah jabatan yang diberikan dan siap melanjutkan kinerja Dandim 0502/JU sebelumnya.

“Saya siap melanjutkan kepemimpinan dan kinerja beliau. Dan saya juga siap bekerja sama dengan seluruh pihak, stakeholder di Jakarta Utara,” singkatnya,

Letkol (Kav) Soleh sendiri selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Staf Korem 052/Wkr.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain, Letkol (Inf) Achiruddin, Dandim 0506/Tgr Letkol (Inf) M.I Gogor, serta jajaran Danramil Kodim 0502/JU dan para tamu undangan. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar