Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 23 Oktober 2017

Danrem 084/BJ: Serah Terima Jabatan, Wujud Penyegaran Satuan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan militer, merupakan suatu hal yang sangat lumrah untuk dilakukan. Selain mewujudkan satuan yang profesional, sertijab juga dilakukan guna meningkatkan kinerja seluruh prajurit di setiap satuan TNI, khususnya di kalangan matra darat.

Seperti yang berlangsung kali ini di Makorem 084/Bhaskara Jaya. Dengan dipimpin langsung oleh Kolonel Kav M. Zulkifli, kuris jabatan Dandim 0829/Bangkalan dan Dandim 0831/Surabaya Timur, secara resmi beralih.

Menurut Kolonel Zulkifli, upaya itu merupakan salah satu bentuk penyegaran dan peningkatan kinerja yang harus diemban oleh prajurit di wilayah tugasnya.

 “Supaya mereka (prajurit) bisa lebih mumpuni dalam segala lini jabatan,” terang Danrem 084/Bhaskara Jaya di sela-sela acara sertijab berlangsung di aula Makorem. Senin, 23 Oktober 2017 siang.

Selain itu, kata Danrem, dirinya juga berpesan kepada para pejabat baru, untuk lebih mempererat hubungan dengan para prajurit di satuan yang dipimpinnya.

“Ciptakan hubungan emosional antara atasan dan bawahan. Melalui itu, satuan yang kalian pimpin, pasti bisa melewati berbagai tugas yang akan kalian hadapi,” jelasnya.

Selain dihadiri Danrem, acara sertijab yang berlangsung di aula Makorem kali ini, juga dihadiri oleh Kasrem dan seluruh Dandim di jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar