Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 09 Oktober 2017

Danrem Bhaskara Jaya Pimpin Pengamanan Kunjungan Presiden RI


KABARPROGRESIF.COM : (Sumenep) Kunjungan Presiden RI, Joko Widodo ke Kabupaten Sumenep, Pulau Madura, Jawa Timur saat ini mendapat pengawalan ketat dari pasukan TNI-AD di jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya, khususnya di bawah kendali Kolonel Kav M. Zulkifli.

Tak hanya itu, dalam kunjungan tersebut, sebanyak 1.159 personel keamanan dari TNI, Polri dan Pemda setempat, juga turut disiagakan dalam mengawal berlangsungnya kunjungan orang nomor satu di Indonesia ini.

Danrem 084/Bhaskara Jaya menegaskan, melakukan pengamanan dalam kunjungan Presiden RI saat ini, merupakan suatu tanggung jawab yang harus diemban oleh masing-masing personel pengamanan yang berada di bawah kendalinya.

“Jangan sampai ada hambatan, ataupun hal-hal yang bisa menghambat kunjungan yang dilakukan oleh Presiden disini,” tegasnya.

Tak hanya itu, kata Kolonel Zulkifli, mengingat lokasi daerah yang padat penduduk. Dirinya menghimbau seluruh personel pengamanan untuk tidak mudah lengah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

“Kabupaten Sumenep merupakan daerah padat penduduk. Pengamanan ekstra ketat, sangat dibutuhkan. Saya minta semua (pasukan pengamanan) tidak lengah,” tutur  Danrem Bhaskara Jaya dalam upacara apel pengamanan yang berlangsung di depan Masjid Agung, Kabupaten Sumenep. Sabtu, 7 Oktober 2017. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar