Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 09 Oktober 2017

Dukung Olah Raga Pelajar XL Axiata Sosialisasikan Program Axis


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Guna untuk membangun bangsa yang lebih maju, kembali XL Axiata ikut berperanserta dan berpartisipasi untuk membangun bangsa melalui event Olah raga dan Seni yang bertajuk " Championsix 2017 " dengan Motto Be Brave To Make A Change.

Bertempat di DBL Arena Surabaya Kegiatan tersebut  digelar, event yang digagas oleh SMA Negeri 6 Surabaya ini merupahkan Kompetisi Olahraga dan seni bagi para siswa SMA ataupun SMP. Acara ini juga dihadiri oleh General Manager Sales Operation East Java XL Axiata Ibu Hiasinta H. Paembonan, Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Surabaya,  Perwakilan dari Dinas Pendidikan Jatim, Perbasi Jatim, KONI, BNN Surabaya, Komite Sekolah SMA 6 Surabaya,  Dispora,   dan Guru-guru serta murid SMAN 6 Surabaya. 

General Manager Sales Operations East Java XL Axiata,   Hiasinta H.Paembonan mengatakan, Pihaknya berharap ajang kompetisi ini melunturkan para atlit muda yang dapat mengharumkan nama daerahnya dan membentuk semangat anak muda yang berjiwa sportif.

" Dengan olah raga ini bisa melahirkan bibit-bibit atlet terbaik yang bisa mewakili daerahnya serta dapat membentuk karakter anak muda yang bermental Juara serta selalu menjaga sprotivitas dan kekeluargaan." katanya usai pembukaan acara di DBL Surabaya.

Hiasinta menjelaskan, Karena event ini adalah kompetisi olahraga dan seni bagi anak-anak muda, maka kami membawa brand AXIS sebagai sponsor, dimana Brand AXIS ini memang kami luncurkan untuk segmen anak muda khususnya dan masyarakat luas umumnya.  Kenapa cocok untuk anak muda ? karena AXIS dengan konsep Iritology sesuai dengan kantong para anak muda.

" Selain murah untuk Nelpon dan SMS, internet juga banyak paket yang murah.  Jaringan AXIS juga sudah luas, ujarnya.

Selain itu, XL Axiata berkesempatan untuk mensosialisasikan kepada anak-anak muda produk terbaru dari AXIS yaitu Voucher AIGO (Axis Internet On The GO).  Dimana ini merupakan voucher internet pertama yang diluncurkan di Indonesia.  Yang membedakan Voucher AIGO dengan voucher fisik pada umumnya adalah konten yang ada di dalamnya.

" AXIS menawarkan voucher paket internet dari 1 GB hingga 8 GB dengan penawaran spesial yang bisa didapatkan setiap hari oleh pelanggan tanpa perlu menunggu hari atau waktu tertentu.  Voucher ini dapat dibeli di toko-toko pulsa terdekat." terangnya.

Event CHAMPIONSIX kali ini akan mempertandingkan cabang Olahraga Basket, Volly dan Futsal, serta kompetisi dance.  Acara ini berlangsung mulai 6  29 Oktober 2017. Selain lapangan  DBL pertandingan cabang olah raga lainnya akan memakai Arena GOR CLS, GOR FIK UNESA dan GOR Bima Unesa. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar