Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 06 Oktober 2017

HUT TNI KE 72 Korem 051/Wkt Dapat Nasi Tumpeng Dari Polres Metro Kab Bekasi


KABARPROGRESIF.COM : (Bekasi) Polres Metro Kab. Bekasi, beserta jajarannya berkunjung ke Markas Korem 051/Wkt dipimpin Wakapolresmetro yang mewakili Kapolresmetro Kab. Bekasi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Putu Putera.S., yang di sambut langsung oleh Kasilogrem 051/Wkt yang mewakili Danrem 051 beserta para Staf Korem, di lobby Makorem 051/Wkt, Kamis (5/10).

Dalam kunjungannya Wakapolres ke korem ini mengatakan sebagai bentuk persahabatan antara Polisi dan TNI, terkhusus hubungan silaturami yang sangat baik terjalin selama ini antara jajaran Polres kab Bekasi dengan personel korem 051. Pada kesempatan pagi ini pula, Wakapolres yang didampingi oleh perwira staf dan seluruh anggota Polres kab. Bekasi sekaligus mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-72, semoga selalu sukses dan selalu dicintai masyarakat,” Bersama Rakyat TNI Kuat- TNI Bersama Polisi akan lebih Kuat”. “ujar Putu.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pemotongan dan penyerahan tumpeng oleh Wakapolres yang diserahkan kepada Kasilogrem 051/Wkt Letkol czi Edi Martadinata yang mewakili Danrem 051 dikarenakan Danrem ada kegiatan mengikuti upacara di daerah Tanggerang.

Setelah itu dilanjutkan jajaran anggota Polisi dan personiel Korem 051/Wkt saling berfoto bersama dan saling berinteraksi dan bercanda ria dalam satu meja sambil menyantap nasi tumpeng. Tampak hadir dalam pemotongan nasi tumpeng para kasi/pasi Korem 051/Wkt, Dandenhubrem 051/Wkt, para KabalakRem dan para Perwira Staf Polres Metro Kab. Bekasi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar