Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 17 Oktober 2017

Jelang Pemilukada, Danrem: Prajurit dan PNS Harus Netral


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menekankan seluruh prajuritnya untuk bersikap netral dalam Pemilukada Jawa Timur tahun mendatang. Bahkan, dalam kunjungannya ke Kabupaten Malang, Senin, 17 Oktober 2017, kemarin. Panglima TNI mewanti-wanti prajuritnya agar tetap menjaga kondusifitas wilayah di Jawa Timur.

Hal itu, dikatakan langsung oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli. Menurutnya, himbauan yang diberikan oleh Panglima TNI dinilai sangat penting untuk di sosialisasikan kepada seluruh prajurit di wilayah tugasnya.

"Semua harus bekerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Jangan sampai melanggar garis peraturan yang sudah ditetapkan. Konsekuensinya jelas," tegas Kolonel Zulkifli dalam pengarahannya di Aula Makorem Bhaskara Jaya. Selasa, 17 Oktober 2017 pagi.

Selain itu, kata Danrem, dirinya juga menghimbau prajurit di wilayah tugas Korem Bhaskara Jaya untuk lebih bersikap bijaksana dengan adanya isu-isu yang dinilai menyudutkan, bahkan berindikasi mengadu domba TNI dengan pihak lain.

"Jangan bertindak melampaui tugas dan wewenang. Tetap dekatkan diri kalian dengan rakyat," ujar orang nomor satu di Makorem Bhaskara Jaya ini. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar