Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 11 Oktober 2017

Jelang Pileg dan Pilpres, DPC PDI Perjuangan Surabaya Daftarkan Diri ke KPU


KABARPROGRESIF.COM :  (Surabaya) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Surabaya hari ini, Rabu (11/10/2017) mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Surabaya yang terletak di Jl. Adityawarman Surabaya. Hal ini dilakukan guna persiapan menghadapi Pemilihan Legislatif (pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Whisnu Sakti Buana menjelaskan, memang ada sedikit kekurangan soal mengisi berkas yang diberikan. Namun, dirinya mengatakan siap melengkapi hingga batas waktu yang ditentukan oleh KPU sampai pukul 4 sore hari ini.

“Insya allah hari ini bisa selesai untuk kelengkapan berkasnya, hanya tinggal print KTP (Kartu Tanda Penduduk) saja kok yang belum ada, kalau untuk KTPnya ada, jadi tinggal print saja,” katanya.

Wisnu yang juga menjabat sebagai Wakil walikota Surabaya ini menjelaskan, yang terdaftar di KPU berjumlah 1.177, itu sesuai data yang ada di Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) di partai DPC PDI Perjuangan Surabaya.

“Karena pendaftaran Sipol itu kan dari DPP partai jadi kita harus menyesuaikan data yang ada di DPP, “ jelasnya.

Dirinya menambahkan, DPC PDI Perjuangan tetap menargetkan menang untuk pilkada Surabaya 2019 dengan menargetkan jatah sebanyak 30 kursi untuk Surabaya khususnya. Sementara terkait persiapan Bacaleg, Wakil walikota itu mengaku masih menunggu petunjuk DPP.

“Kami masih menunggu arahan dari DPP siapa nanti yang akan diusung menjadi bakal calon legislative, karena hal itu ditentukan oleh DPP dan kami hanya menjalnkan saja,” imbuhnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar