Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 15 Oktober 2017

Kapten Inf Dedy Dari Pendam Jaya Beri Pemahaman Rekrutmen TNI


KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Tim TMMD ke-100 non fisik tahun angggaran 2017 Kodim 0506/Tgr memberikan penyuluhan terhadap siswa SMK Nurul Hidayah tentang Rekrutmen TNI oleh Kapten Inf Dedy Supandi dari Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta kepada siswa-siswi SMK Nurul Hidayah Jalan Raya Pasar Kemis Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Kamis (12/10/17).

Kapten Info Dedy Supandi tim TMMD non fisik dari Pendam Jaya mengatakan, untuk mendaftarkan diri menjadi prajurit TNI tidak ada pungutan biaya alias gratis.

“Selama proses penerimaan berlangsung calon tidak dipungut biaya apapun, jika ada yang mengatas-namakan Panitia untuk membayar sejumlah uang untuk ditransfer itu sudah pasti Penipuan. Segera laporkan ke Panitia terdekat,”ujarnya.

TMMD non fisik yang di lakukan Kodim 0506/Tgr di nilai sangat tepat untuk di lakukan setiap tahunnya. Selain menambah pengetahuan para siswa ini untuk generasi muda menjadi Prajurit TNI. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar