Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 11 Oktober 2017

Kasdim 0830/Surabaya Utara Tinjau Persiapan "Brawijaya Night Run"


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 72 sukses dilaksanakan baik yang melibatkan warga maupun kegiatan internal di satuan masing-masing.

Kedepan Kodam V/Brawijaya akan melaksanakan kegiatan yang melibatkan warga dengan jumlah yang besar yakni menggelar kegiatan Lari Malam (Brawijaya Night Run) yang akan dilaksanakan di sekitar Pantai Ria Kenjeran Surabaya.

Guna mendukung kegiatan tersebut, Kodim 0830/Surabaya Utara beserta seluruh Perwira jajaran dipimpin Kepala Staf Kodim Mayor Inf Herawady Karnawan melaksanakan peninjauan lokasi/medan pelaksanaan kegiatan Brawijaya Night Run di Pantai Ria Kenjeran. Rabu (11/10/2017)

Kegiatan ini diharapkan agar TNI dapat lebih merangkul masyarakat melalui even bukan hanya pada perayaan HUT TNI ini tetapi juga pada even yang lain serta membudayakan warga untuk berolah raga dan hidup sehat, ungkap Kasdim 0830/SU Mayor Inf Herawady Karnawan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar