Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 15 Oktober 2017

Kenalkan Kekayaan Musik Dangdut Indosiar Gelar Program D' Academy


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Indosiar sebagai salah satu stasiun Televisi Swasta kembali gemparkan indonesia dengan irama dangdut. Program Indosiar yang bertajuk " D ' Academy Menggoyang Indonesia 2017 " di ikuti oleh para penyanyi dangdut lintas generasi jebolan ajang pencarian bakat indosiar seperti D' Academy dan Bintang Pantura hingga Ratu dangdut yang akan tampil dalam satu panggung.

Kota Surabaya merupahkan kota terakhir diselenggarakan D’Academy Menggoyang Indonesia 2017. Bertempat di Lapangan Kodam V Brawijaya, stasiun televisi berlogo ikan tersebut akan menayangkan secara Live acara D' Academy pada hari sabtu tanggal 14 hingga 15 Oktober 2017 pada pukul 19.00 WIB.

Antusias penonton dalam program indosiar ternyata menjadi magnet tersendiri bagi para pemirsa setia indosiar, terutama penikmat musik dangdut yang telah dikemas indosiar menjadi program D academy.

" Berbagai upaya pun dilakukan Indosiar untuk terus memperkenalkan kekayaan musik dangdut melalui para musisi dangdut kenamaan tanah air dari berbagai generasi. “Panggung D’Academy Menggoyang Indonesia 2017 ini juga menjadi salah satu bukti Indosiar untuk hadir langsung di tengah-tengah pemirsa dengan menampilkan seluruh musisi dangdut Indonesia mulai dari raja dan ratu dangdut hingga para jebolan ajang pencarian bakat dangdut Indosiar yang telah memiliki begitu banyak penggemar”, kata Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head.

Menurut Ekin D’Academy Menggoyang Indonesia 2017 akan hadir langsung selama dua hari di tiap kota dengan sederet bintang-bintang dangdut kenamaan tanah air yang siap berbagi keriaan dengan pemirsa.

" Mulai dari Sang Pangeran Bollywood, Fildan DA akan tampil  bersama Duo Kejora Lesti DA dan Putri DA, Ical DA, Weni DA, Danang DA, Evi DA, Irwan DA, Rizki dan Ridho DA, Lilis BP, Fitri BP, Qiki BP, dan masih banyak lagi. " ujarnya.

Panggung D’ Academy Menggoyang Indonesia  2017. Masih kata Ekin, akan semakin semarak dengan kehadiran Sang Ratu Dangdut yang telah sukses dalam album bertitel Zacky serta para pelantun dangdut lain yang sukses dengan album mereka.

" Rita Sugiarto yang akan tampil bersama para penyanyi senior dangdut lainnya seperti Inul Daratista, Nassar, Beniqno, Uut Permatasari, Tasya Rosmala, Duo Anggrek, dan masih banyak lagi. sementara Irfan Hakim, Ramzi, dan Indra Bekti akan hadir memandu jalannya acara D’Academy Menggoyang Indonesia ." terangnya.

Ekin menambahkan, di Kota Surabaya kegiatan Roadshow juga menampilkan berbagai hiburan akan ditampilkan dalam acara ini.

" Acara ini juga diramaikan dengan penampilan khas daerah, duet idola dan fansnya, Coba Lagi Award, kompetisi dance lagu theme song D’Academy, kompetisi Nikita Goyang, hingga meet and greet. Sebelum Surabaya, Indosiar telah menggoyang Bandung, Sukabumi, Yogyakarta, dan Malang." pungkas Ekin. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar