Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 Oktober 2017

Kolonel Inf Bobby Pimpin Sertijab Para Dandim Jajaran Korem 051/Wkt


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Jabatan Dandim 0504/JS, 0505/JT, 0508/Depok dan Dandim 0509/Kab. Bekasi secara resmi telah diserahterimakan kepada Pejabat baru.

Komandan Resort Militer (Danrem) 051/Wijayakarta Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun,S.I.P., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) 4 (Empat) pejabat Komandan Kodim (Dandim) Jajaran Korem 051/Wkt dan sekaligus acara Tradisi Korps Perwira di Halaman Makodim 0504/JS Jln. Cindrawasih Raya No 3 Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Selasa (17/10).

Hadir dalam acara kegiatan Sertijab Komandan Kodim, ‎Kepala staf Korem 051/Wkt Letkol Inf M. Asmi, Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 PD Jaya Ny, Mirna Bobby Rinal Makmun, para Ketua Persit KCK Cabang Koorcab Rem 051 PD Jaya, Para Kasi/Pasirem 051/Wkt, Kapenrem 051/Wkt, Para Danramil, dan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Korem 051/Wkt serta para Pengurus Persit KCK.

Dalam Sambutannya, Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun menyampaikan, Sertijab merupakan implementasi pembinaan personil, dan merupakan hal yang biasa dilakukan dalam pengembangan karir perwira kedepan sehingga para perwira akan lebih siap dan lebih termotivasi pada tantangan tugas kedepan yg lebih berat lagi.

“ Dengan adanya tugas baru yang diemban nantinya, para perwira agar segera menyesuaikan dengan tugas yang dihadapi dan jangan tertinggal dengan dinamika tugas yang lebih kompleks dan padat, “ucap Danrem.

Disamping itu Kolonel Bobby juga mengucapkan selamat melaksanakan tugas, kepada pejabat Dandim yang baru diantaranya, Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho sebagai Dandim 0504/JS, Letkol Inf Anan Nurakhman sebagai Dandim 0505/JT, Letkol Inf R.Moch. Iskandarmanto sebagai Dandim 0508/Depok serta Letkol Arh Henri Yudi Setiawan sebagai Dandim 0509/Kab Bekasi. Dan diharapkan para pejabat Dandim baru dapat segera menyesuaikan tugas dan tanggung jawab yang diembannya dengan dinamika perkembangan yang ada, bila perlu langsung action pada tugasnya.

Dalam kesempatan itu pula Kolonel Inf Bobby memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Ade Roni Wijaya, Letkol Inf Iwan Setiawan, Letkol Inf Slamet Supriyanto serta Letkol Czi Zulhadrie S. Mara beserta para istri atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama ini dijajaran Korem 051/Wkt.

“Saya ucapkan terima kasih dan saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang dimiliki akan mampu menduduki jabatan di tempat yang baru, dalam mengemban tugas dan tanggungjawabnya serta selalu bekerja dengan baik,” tuturnya.

Setelah kegiatan sertijab Dandim selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dengan acara Lepas Sambut dan Sertijab para Ketua Cabang Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar