Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 04 Oktober 2017

Komandan Lanal Batuporon Hadiri Upacara Ziarah Nasional

Dalam Rangka Memperingti HUT TNI Ke 72 Tahun 2017



KABARPROGRESIF.COM : (Batuporon) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon Lantamal V Letkol Mar Ena Sulaksana. S.E. menghadiri ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bangkalan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-72, rabu(4/10).

Upacara ziarah dipimpin langsung oleh Dandim 0829 / Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, S.H.,sedangkan Komandan Upacara dipercayakan kepada Kapten Inf Handri Cahyo (Danramil 14 Geger). Ziarah ini dihadiri para pejabat dari Angkatan dan Polri serta tamu undangan lainnya.

Upacara ziarah diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta seraya berdoa semoga arwah para pahlawan diberikan tempat yang terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam upacara tersebut, Inspektur Upacara meletakan karangan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Acara dilanjutkan dengan melakukan tabur bunga diikuti seluruh tamu undangan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar