Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 06 Oktober 2017

Koramil-05/Cilincing Digeruduk 3 Pilar


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Dalam menyongsong HUT TNI ke 72 Kapolsek Cilincing beserta Jajarannya pimpinan Kompol Ali Zusron dan Camat Cilincing  H. Purnomi memberikan kejutannya kepada Koramil 05/Cilincing yakni dengan mendatangi kantor Koramil untuk memberikan hadiah Tumpeng sebagai simbol hari ulang tahun TNI yang ke 72 tahun 2017, Kamis dini hari (5/10/2017).

Kapolsek dan Camat Cilincing mewakili semua anggota mengucapkan selamat dan Sukses kepada jajaran TNI pada umumnya dan Koramil pada khususnya sebagai simbol Soliditas antara TNI, Polri dan Pemerintahan harus tetap dijaga dimanapun berada dan kapanpun waktunya. Kalau Tiga Pilar bersatu maka kekuatan kita akan penuh dan apapun bisa kita selesaikan.

Selanjutnya diadakan peniupan lilin dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Danramil Mayor Chb Rusmanto Simbolon,ST dan selanjutnya tumpeng diberikan dengan sebelumnya Danramil menyuapi Kapolsek dan Camat Cilincing dan dilanjutkan pemberian tumpeng dari Wadan ramil ke Wakapolsek dan perwakilan Babinsa ke Babinkamtibmas.

Kegiatanpun dilanjutkan ke Aula Koramil utk melaksanakan Doa dan makan bersama dengan anggota, Suasana kehangatan dan keakrapan sangat terasa dan mudah-mudahan melalui kegiatan ini Tiga pilar Cilincing dapat bertambah solid dikemudian hari.

Diakhir acara bersama-sama seluruh komponen Tiga Pilar memberikan selamat dengan bersama mengatakan ” DIRGAHAYU TNI KE 72 BERSAMA RAKYAT TNI KUAT, TIGA PILAR CILINCING MANTAP” (arf)

0 komentar:

Posting Komentar