Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 06 Oktober 2017

Koramil 06/ Klp Gading Diserbu Polsek Dan Brimob


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Sungguh sangat mengejutkan tepat di tengah malam pukul 24.00 Wib Koramil-06/Klp.Gading Kodim 0502/JU dikejutkan dengan suara petasan dan kedatangan Tamu tak di undang dengan berpakaian Coklat-coklat, dengan cepat dan sigap langsung masuk Markas Koramil, Kamis dinihari (5/10/2017).

Piket Serma Basuki Langsung Kaget dan Panik begitu pula Danramil 06/KG Mayor Inf Suryono terbangun dan kaget mendengar bunyi petasan dan kegaduhan,”Ada apa ini.. Kalian mau apa..,” teriak Danramil.

Ditengah suasana yang tegang itu tiba-tiba KaPolsek dan Anggotanya serta anggota Brimob yang ikut berteriak Dirgahayu TNI Ke-72 Selamat Ulang Tahun Semoga TNI Tetap Jaya.

Ka Polsek Kompol Arif Fadzurrahman memeluk Komandan Rayon Militer (Danramil) dan mengucapkan “ Selamat Ulang Tahun Saudaraku,” sehingga suasana tegang dan panik itu berubah menjadi kegembiraan.

Danramil mengucapkan terimakasih dan terharu dengan insiden ini karna belum setahun berdinas di Koramil sudah di beri Kejutan dari Polsek Kelapa Gading.

Kegiatan ini sudah direncanakan untuk memberikan kejutan Kepada Koramil 06/Klp Gading, Ucap KaPolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fadzurrahman Sik Msi sehingga pecahlah kegembiraan antara Koramil dan Polsek Klp Gading.

Ini adalah Surprise dari kami POLRI Polsek Kelapa Gading Kepada TNI Koramil 06/Klp Gading dalam rangka merayakan HUT TNI Ke-72 Tahun 2017 hal ini adalah sebagai bentuk hubungan kami antar Instansi yang harmonis Khususnya TNI – Polri Dirgahayu TNI Ke 72 Bersama rakyat TNI Kuat ujar Kompol Arif Fadzurrahman Sik Msi,

Mayor Inf Suryono mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Polri yang sudah memberikan surprise di hari jadi TNI yang ke 72,”Semoga sinergitas antara TNI-Polri tetap solid “ pungkasnya.(rio)

0 komentar:

Posting Komentar