Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 10 Oktober 2017

Korem 083/BDJ Terima Kunjungan Tim Staf Ahli KASAD


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Sugiyatmono yang di dampingi para Kasi Korem 083/Bdj, menerima Tim Pokja Kajian Pok Hukum Staf Ahli Kasad yang di ketuai oleh Kolonel Inf Syaharuddin serta di dampingi oleh Kolonel Inf Rimbo Karyono, Kolonel Inf Ardiansyah dan Kolonel Arm Totok Imam.

Tim Staf Ahli Kasad yang tergabung dalam Pokja Penyusunan Kajian Sahli Kasad sebagai bahan menyusun kajian Tw. IV TA 2017 , dengan tema Optimalisasi Peran Peran Binter Guna Mendukung Pertahanan Nirmiliter Dalam Rangka Menghadapi Proxy War dengan menggunakan metode Wawancara dengan pejabat terkait dan Pengisian Cheklist.

Dalam kunjungan Pokja Staf Ahli Kasad, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko yang di wakili oleh  Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Sugiyatmono lansung menanggapi dan memerintahkan kepada satuan bawah khususnya Kodim 0818 Kab. Malang-Batu agar menerima dan memberikan Data (Soft dan Hard Copy) yang dibutuhkan oleh Tim Pokja Penyusunan Kajian Sahli Kasad. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar