Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 09 Oktober 2017

Korem Meriahkan HUT TNI Ke 72 Di Lanal Ternate


KABARPROGRESIF.COM : (Ternate) Sejumlah Personel dan keluarga besar Korem 152/Babullah turut memeriahkan pelaksanaan jalan santai dan olah raga bersama dalam rangka HUT TNI ke-72 yang dilaksanakan di Lanal Ternate.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabinda Malut Brigjen TNI Gatot Eko Puruhito, Kasat Brimob Polda Malut Kombes Pol Anang Sumpena, Kasiter Korem 152/Bbl Letkol Inf Drs. Rahmat Hasan, Palaksa Lanal Ternate Letkol Laut (PM) Hendro, Dandim Ternate Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos, Dandenpom Ternate Letkol Cpm Ali Mustofa, S.H., Danden Bekang Ternate Letkol Cba Trisno Yuwono serta diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama serta ASN dan Keluarga Besar Korem 152/Babullah beserta jajaran, Lanal Ternate dan Sat Brimobda Malut juga Ibu-Ibu Persit Koorcab Rem 152, Jalasenastri Lanal Ternate dan Bhayangkari. Kegiatan diawali dengan pemanasan dilanjutkan jalan santai yang dilepas langsung oleh Kabinda Malut para peserta melintasi jarak kurang lebih 2 Km melintasi Lanal Kompleks, acara dilanjutkan dengan olah raga senam aerobic, senam goyang tobelo dan tarik tambang antar satuan serta diakhiri dengan pemberian hadiah, doorprize dan hiburan.

Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai merupakan penutup dari rangkaian peringatan HUT TNI ke-72 di wilayah Kota Ternate oleh karenanya dalam kesempatan ini kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi, bantuan dan dukungan dari semua pihak, sehingga seluruh rangkaian HUT TNI tersebut dapat berjalan dengan lancar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar