Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 04 Oktober 2017

Korps Raport Kenaikan Pangkat 70 Prajurit Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Komandan Batalyon Arhanudse-10/1/F Dam Jaya Letkol Arh Pri Isdiyanto, S.E memimpin upacara kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2017 di Lapangan Apel Batalyon Arhanudse-10/1/F Dam Jaya Komplek Kodam Bintaro Pesanggrahan Jakarta Selatan, Selasa (3/10).

Sebanyak 70 prajurit Batalyon Arhanudse-10/1/F Dam Jaya mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2017, terdiri dari Perwira 2 orang, Bintara 13 orang dan tamtama 55 orang.

Dalam amanatnya Danyonarhanudse-10/1/F Dam Jaya Letkol Arh Pri Isdiyanto, S.E. mengucapkan selamat kepada prajurit yang naik pangkat dan mengatakan bahwa kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri karena hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan oleh Negara atas prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya dan dalam kehidupan militer terselip unsur kesejahteraan bagi prajurit.

Kenaikan pangkat ini bukanlah merupakan rutinitas atau sesuatu keharusan bagi prajurit yang telah menjalani kedinasan dalam kurun waktu tertentu. Kenaikan pangkat diberikan kepada yang benar-benar memenuhi syarat penilaian ketiga aspek tersebut dan aturan lain yang telah ditentukan oleh pimpinan khususnya bidang administrasi personil.

Usai upacara dan penyematan pangkat baru kepada perwakilan yang naik pangkat, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Danyonarhanudse-10/1/F Dam Jaya beserta jajarannya.(rio)

0 komentar:

Posting Komentar