Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 21 Oktober 2017

Lantamal VI Sambut Satgas Lattek Wira Jala Yudha VI/2017


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Satuan Tugas (Satgas) Latihan Praktek (Lattek) pelayaran gabungan Wira Jala Yudha VI/2017 yang dipimpin langsung Kolonel Laut (P) Yuusuf Setiawan selaku Direktur Latihan (Dirlat) tiba di Dermaga Bogasari Makassar, Sabtu (21/10/2017).

Satgas Lattek tersebut menumpangi KRI Surabaya - 591 yang dikomandani oleh Komandan KRI Surabaya-591 Letkol Laut (P) Heru Syamsul Hidayat, S.Si. 

Kedatangan Satgas ini, disambut dengan Merflu oleh personel Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) dan tampak juga para pejabat teras yaitu Para Asisten Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI), Kafasharkan Makassar, Serta Para Kadis/Kasatker Lantamal VI dan Danyonmarhanlan VI turut menyambut kedatangan para siswa tersebut di dermaga Bogasari.

Selama 4 hari di Makassar, mulai tanggal 21 s.d. 24  Oktober 2017, Satgas yang dipimpin langsung Dansatgas Letkol Laut (P) Wahyu Cahyono, S.T., M.M., ini akan  melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Pengenalan Fasilitas yang berada di Lantamal VI, Olahraga bersama, Penanaman Pohon, Promosi ke sekolah - sekolah SMA yang ada di Kota Makassar dan Malam Prajurit.

Lattek Pelayaran Wira Jala Yudha VI/2017 tersebut diikuti 553 siswa terdiri Siswa Pendidikan Pertama Perwira (Dikmapa)angkatan ke-24 TA.2017 dan  Siswa Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) angkatan ke-37 gelombang 1 TA. 2017 yang tengah menempuh pendidikan di Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal). (arf)

0 komentar:

Posting Komentar