Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 15 Oktober 2017

Letkol Kav Andre Henry Masengi Resmi Jabat Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Komandan Komando Resort Militer 052/Wijayakrama (Korem 052/Wkr) Kolonel Inf H. Iwan Setiawan memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat dari Letkol Inf Wahyu Yudhayana kepada Letkol Kav Andre Henry Masengi, bertempat di Makodim 0503/JB, Jl. S. Parman 3, Jakarta, Kamis (12/10/17).

Dalam sambutannya, Danrem 052/Wkr mengatakan, bahwa mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Darat, khususnya jajaran Korem 052/Wijayakrama merupakan hal yang biasa terjadi, sebagai realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam proses pembinaan personel dan satuan, sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi.

“Dengan pengalaman tugas selama di Kodim 0503/JB dapatlah dijadikan bekal yang bermanfaat bagi pelaksanaan tugas di satuan baru nantinya. Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Wahyu Yudhayana beserta istri yang akan menempati jabatan baru sebagai Waaspers Paspampers, doa serta harapan semoga sukses di tempat tugas yang baru,” ucap H. Iwan.

Sebelumnya, Letkol Kav Andre Henry Masengi menjabat Komandan Secaba Rindam Jaya/Jayakarta.

“Selanjutnya kepada Letkol Kav Andre Henry Masengi beserta istri saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 0503/JB, semoga dengan berbekal pengalaman bertugas selama ini dapat memberikan manfaat yang besar dalam menyukseskan pelaksanaan tugas wewenang serta bertanggung jawab jabatan baru ini,” tambah H. Iwan.

Menurutnya, jabatan Dandim merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan yang harus diterima dengan rasa syukur serta menjadi motivasi untuk bekerja keras meningkatkan berbagai keberhasilan yang sudah diraih para pendahulunya.

“Sadarilah bahwa jabatan yang kalian emban saat ini adalah sebuah amanah dari Sang Khalik sehingga apa yang kalian lakukan dan tidak lakukan berkaitan dengan jabatan itu akan dimintai pertanggung jawaban kelak di hadapan Allah SWT,” ungkapnya. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar