Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 09 Oktober 2017

Mariposa Restauran kenalkan Menu Spesial Pasta Rendang dan Ayam Bedhuk


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Salah satu outlet di Best Western Papilio Hotel Surabaya yakni Mariposa Restaurant, hadir dengan mengenalkan kuliner berkreasi baru dan menjadi andalan di Restaurant ini.

Menurut Chef Samsudin, Kreasi andalan menu - menu ini adalah Pasta Rendang dan Ayam Bedhuk yang merupahkan kreasi dari fusion food seperti beberap menu lain di hotel bintang 4 di kawasan Jalan Ahmad Yani.

" Hidangan ini adalah paduan masakan khas Italia, yaitu Pasta, dengan makanan khas Indonesia yang sudah dikenal secara internasional, sedangkan rendang, yang tentunya akan membuat lidah kita bergoyang ketika mencicipinya." kata Chef Samsudin pada acara Foodies gahering.

Chef Samsudin mengungkapkan, bahwa Rendang dipakai untuk melengkapi hidangan ini karena pamornya yang sudah berskala internasional, bahkan diklaim sebagai makanan paling lezat di dunia versi CNN.


" Inilah yang membuat tim kitchen Best Western Papilio Hotel tergelitik untuk membuat varian baru dari makanan khas Indonesia dan untuk satu porsi Pasta Rendang ini dipatok dengan harga IDR 75,000 dan disajikan dengan daging cincang serta para tamu dapat memilih pasta yang digemari, antara spaghetti atau penne.

Ditempat yang sama Chef Rudi Hartono menambahkan , yakni untuk membuat menu Ayam Bedhuk, caranya cukup mudah. ambil paha ayam yang sudah dibuang tulangnya, masukkan berbagai macam filling ke dalamnya sesuai selera, bisa memakai wortel, jamur kuping, dan berbagai macam bahan lain yang disukai keluarga Anda. Setelah selesai ayam akan dibaluri dengan tepung terigu dan tepung panir kemudian digoreng. Voila! Jadilah ayam goreng berbentuk pemukul bedug Masjid dengan berbagai macam isian ini.

" Tinggal tambahkan saus sambal, mayones atau saus asam manis dan makanan yang satu ini siap anda nikmati ." pungkasnya.

Menu kreasi ayam bedhuk  satu ini dapat dinikmati di Mariposa Restaurant dengan harga IDR 65,000. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar