Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 06 Oktober 2017

Markas Korem 084/BJ Diluruk Kapolrestabes Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Ada yang menarik dalam perayaan HUT TNI ke-72 tahun ini di Makorem 084/Bhaskara Jaya. Tak hanya prajurit TNI saja, namun, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol M. Iqbal juga turut memeriahkan perayaan ulang tahun TNI tersebut.

Tak hanya itu, kedatangan orang nomor satu di jajaran Polrestabes Surabaya tersebut, tanpa diketahui oleh seluruh personel TNI yang sedang menggelar upacara di Makorem.

Dengan disambut langsung oleh Kepala Staf Korem (Kasrem), M. Iqbal mengatakan jika kunjungannya ke Makorem kali ini, bertujuan untuk ikut serta memeriahkan berlangsungnya perayaan hari lahir TNI tahun ini.

“Atas nama pribadi dan institusi, saya mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI yang ke-72 tahun 2017,” kata Kapolrestabes ini. Kamis, 5 Oktober 2017 siang.

Bahkan, keakraban terlihat semakin kental dengan adanya pemotongan tumpeng yang dilakukan secara simbolis yang dilakukan oleh Kasrem dan Kapolrestabes Surabaya.

Sementara itu, Letkol Inf Hery Suprapto menuturkan, dirinya sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Kombes Pol Iqbal di markasnya tersebut.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Kapolrestabes di Markas kami,” ungkap Kasrem. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar