Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 15 Oktober 2017

Pangdam Jaya dan Mantan Dandim 0503/JB Menerima MURI Wayang NKRI


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Penyelenggara wayang NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) yang pertama dengan sinergi  11 jenis Wayang, memecahkan rekor dunia dari Museum Rekor Indonesia (MURI), Kamis (12/10/2017).

Penghargaan tersebut langsung diserahkan Ketua MURI, Jay Suprana kepada Panglima Kodam Jaya, Mayjen Jaswandi, dan Letkol Inf Wahyu Yudhayana, di episentrum Kuningan Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya sebelum menyerahkan piagam penghargaan itu, Jay Suprana mengatakan, Untuk pertama kalinya Kodam Jaya/Jayakarta memecahkan rekor dunia penyelenggaraan Wayang NKRI

"Untuk Wayang NKRI ini, tercatat oleh kami sinergi berjumlah 11 jenis wayang," kata Jay Suprana disambut tepuk tangan para undangan dihadapan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo"

"Rekor ini merupakan rekor dunia, yang mana hanya Indonesia yang memiliki sebuah maha karya yang sangat indah, yang kita saksikan secara bersama sama, Semoga dengan kegiatan ini, kita bersama-sama bisa melestarikan budaya Indonesia," sambung Jay Suprana

Selanjutnya, Jay Suprana mengucapkan selamat kepada TNI atas penghargaan Seni Budaya Wayang NKRI. Semoga dapat terus dipertahankan.

Terpisah Letkol Inf Wahyu Yudhayana yang baru saja menyerahkan Jabatanya sebagai Dandim 0503/JB kepada Letkol Kav Andre Henry Masengi mengungkapkan bahwa, ini adalah merupakan kerja keras prajurit TNI jajaran Kodim Jakarta Barat, dengan semangat dan ikhlas kami saling mendukung untuk suksesnya acara pagelaran wayang NKRI. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar