Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 23 Oktober 2017

Pangdam V/Brw Resmikan Tim Musik Orkestra


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Bertempat di Aula Skodam V/Brw telah di resmikan Pembentukan Tim musik Orkestra Kodam V/Brw yang dipimpin oleh Kolonel Caj Eko Waluyo (Kasubdit Binsikhib Ditajenad).

Dalam sambutan Pangdam V/Brw, Terus tingkatkan kemampuan dengan cara terus berlatih dan jangan cepat puas dengan kemampuan yang didapat saat ini, Kami akan berusaha untuk melengkapi kebutuhan alat musik orkestra untuk meningkatkan kemampuannya dan Apabila kemampuan Tim Orkestra sudah siap, maka akan kami kirim ke Pusat untuk mengikuti Lomba Orkestra tingkat pusat.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan peresmian nama Orkestra Brawijaya dengan nama Brawijaya Wind Orkestra oleh Pangdam V/Brw (Mayjen TNI Kustanto Widiyatmoko).

 Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 083/BDJ (Kolonel Inf Bangun Nawoko). Danrindam V/Brw (Kolonel Inf Yufti Sanjaya). Asrendam V/Brw (Kolonel Kav Sahid Shafudin). Aspers Kasdam V/Brw (Kolonel Inf Novi Rubadi Sugito, S.I.P). Aslog Kasdam V/Brw (Kolonel Czi Hari Purwantoro). Para Kabalakdam V/Brw. Dandim 0818/Kab. Malang-Batu (Letkol Arm Muridan) dan Dandim 0833/Kota Malang (Letkol Inf Nurul Yakin). (arf)

0 komentar:

Posting Komentar