Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 04 Oktober 2017

Penyerahan Sepeda Motor Dinas oleh Dandim 0818


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Kodim 0818 wiLayah Kab.Malang dan Kota Batu, Penyerahan sepeda motor dinas bertempat lapangan apel Makodim 0818 jl. Raya Panji No. 11 Kepanjen Kab.Malang.

Usai kegiatan pelaksanaan upacara Serah Terima Danramil, Laporan Korp Raport MPP dan Laporan Korp Rapot Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 0818, secara simbolis penyerahan oleh Dandim 0818 Letkol Arm Muridan. S.Si.,M.Sc kepada lima orang prajurit Pelda Jama'ali Babinsa Koramil 0818/02 Batu, Serma Ikhwan Babinsa Koramil 0818/25 Pakis, Serma Abd. Khodir Babinsa Koramil 0818/33 bumiaji, Sertu Lokaryanto Babinsa Koramil 0818/34 Junrejo dan Serda Epizal Babinsa Pos Ramil 0818/36 Pagelaran, Senin (2/10/17).

Dalam arahannya Dandim 0818 mengatakan, penyerahan sepeda motor dinas sebanyak lima unit ini merupakan bantuan Komando Atas, bagi Babinsa yang baru saja menerima tolong agar segera melengkapi surat-surat kendaraannya dan kendaraan ini digunakan khusus untuk kepentingan dinas dengan tujuan guna memperlancar tugas pokok agar lebih lancar dan lebih baik, perhatikan perawatan dan pemeliharaannya sehingga usia pakai bisa bertahan lama.

Lebih lanjut dikatakan Dandim, saat ini wilayah Kabupaten Malang dan Kota Batu telah memasuki musim hujan, waspadai perkembangan situasi terkait masalah bencana alam seperti longsor, agin kencang dan pohon tumbang yang akhir-akhir ini menimpa beberapa wilayah di wilayah Kodim 0818.

"  Agar selalu meningkatkan kepekaan dan respon yang tinggi dalam upaya deteksi dini dan upaya cegah dini, jika terjadi bencana di wilayah jika memungkinkan datangi lokasi langsung namun jika tidak memungkinkan manfaatkan mitra jaring teritorial, bisa Kades, perangkat desa, para tokoh masyarakat mapun masyarakat itu sendiri, laksanakan pendataan laporakan setiap kejadian kepada Danramil, jika terjadi bencana alam Babinsa senantiasa siap dilokasi," paparnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar