Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 04 Oktober 2017

Satgas Pamtas Yonmek 512/QY Aajak warga Perbatasan Jalan Santai


KABARPROGRESIF.COM : (Keerom) Satgas Yonif Mekanis 512/QY kobarkan semangat generasi muda dan komponen masyarakat perbatasan melalui kegiatan gerak jalan santai dalam rangka memperingati HUT TNI ke 72 tahun 2017 yang diselenggarakan di kampung Kalimo distrik Waris kabupaten Keerom propinsi Papua. Selasa (3/10/2017)

Kegiatan gerak jalan santai merupakan kegiatan dari Satgas Yonif Mekanis 512/QY dalam rangka untuk turut memeriahkan rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI ke 72 tahun 2017, serta menumbuh kembangkan rasa persatuan dan kesatuan antara TNI dengan masyarakat perbatasan.

Pelaksanaan kegiatan gerak jalan santai dipandu oleh danpos Kalimo Letda Inf Eko Widiyanto dan panitia penyelenggara dari Satgas Yonif Mekanis 512/QY, selesai kegiatan gerak jalan santai di lanjutkan acara ramah tamah di lapangan pos Kalimo serta dilaksanakan pembagian hadiah untuk peserta gerak jalan santai.

Walau cuaca yang cukup panas, tidak mengurangi semangat dan kegembiraan para peserta dalam mengikuti rangkaian kegiatan gerak jalan santai. Hal ini terlihat dari antusias para peserta gerak jalan santai yang tidak kenal lelah dan selalu gembira dalam mengikuti  instruksi-instruksi dari panitia, sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan aman dan lancar.”kata Danpos Kalimo

Nelson Manda, tokoh pemuda Kalimo salah satu peserta gerak jalan santai mengungkapkan perasaan senang dengan kegiatan gerak jalan santai yang diselenggarakan oleh pos Kalimo satgas  dari Yonif Mekanis 512/QY. Semoga kegiatan bersama seperti ini bisa berlanjut dan di ikuti oleh satgas-satgas yang akan menggantikan nanti,” ungkap Nelson.

Dansatgas Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos. Kegiatan  gerak jalan santai ini selain untuk  memperingati HUT TNI ke 72 tahun 2017 juga untuk mengajak generasi muda dan masyarakat perbatasan mencintai olahraga "Mens sana in copore sano”. Kami berharap generasi muda perbatasan memiliki karakter yang kuat, tidak mudah menyerah dan memiliki kepribadian yang tangguh, sehingga bisa menghadapi tantangan zaman yang semakin maju dan modern.“ujar Dansatgas. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar