Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 01 Oktober 2017

Satgas Pamtas Yonmek 512/QY Bersama Aparat Dan Masyarakat Nonton Bareng Pemutaran Film G 30S/PKI di daerah perbatasan


KABARPROGRESIF.COM : (Keerom) Masyarakat antusias nonton bareng(Nobar) pemutaran film G30S/PKI yang digelar bersama Satgas Yonif Mekanis 512/QY dan aparat yang ada di perbatasan RI-PNG Distrik Senggi Kabupaten Keerom Papua.   Kamis (28/92017) malam

Nonton bareng(Nobar) bersama masyarakat di mulai pukul 19.00 Wit tersebut, diawali dengan pemutaran lagu-lagu kebangsaan/lagu nasional dan pemutaran lagu daerah Papua, untuk mengajak seluruh komponen mayarakat agar mengingat lagi betapa kuat dan solidnya para pejuang berusaha untuk mempertahankan kedaulatan Negara dan keutuhan wilayah, serta melindungi keselamatan bangsa.

Dansatgas  Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos. Menjelaskan bahwa pemutaran film tersebut ditujukan kepada seluruh aparat dan masyarakat yang ada di perbatasan agar lebih memahami dengan bijak/penuh kesadaran tentang sejarah masa kelam bangsa Indonesia pada saat peristiwa G 30S/PKI tanggal 30 September 1965, sebagaimana yang disampaikan oleh bapak Panglima TNI.

Kegiatan  Nonton bareng(Nobar) di distrik Senggi kabupaten Keerom, pemutaran film selama 4 jam ini diperkirakan dihadiri lebih dari 500 orang, baik personil dari satgas, aparat yang ada di perbatasan dan masyarakat sekitar distrik Senggi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar