Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 09 Oktober 2017

Sekjen DPP PDIP Kunjungi Risma Terkait Pilgub Jatim


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sekretaris jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kritianto secara khusus menemui Walikota Surabaya Tri Rismaharini terkait beberapa agenda, diantaranya adalah pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur.

Didampingi oleh Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi, Hasto bersama Risma serta Wakil Walikota Surabaya Wisnu Sakti Buana menggelar pertemuan di rumah dinas Walikota Surabaya, Senin (9/10/2017).

Kepada wartawan, Hasto mengatakan bahwa pertemuannya dengan Risma kali ini, adalah membawa pesan khusus dari Megawati terkait beberapa hal, salah satu diantaranya adalah Pilgub Jatim.

"Pertemuan kali ini membahas beberapa hal, terkait Bu Risma yang akan jadi pembicara pada acara simposium soal tata kota. Seperti kita tahu, Bu Risma ini cukup berhasil dalam menata kota Surabaya. Maka dari itu partai meminta beliau untuk menjadi pembicara," ujarnya.

Saat dikonfirmasi terkait agenda Pilgub Jatim yang dibicarakan khusus dengan Walikota Surabaya, Hasto mengatakan bahwa Megawati secara khusus meminta masukan terkait Pilgub Jatim kepada Risma. Namun sayang poin masukan yang dimaksud tidak dibeberkan.

"Ya kita minta Bu Rima memberi masukan soal Pilgub. Soal apa saja masukannya, kita tidak bisa membeberkan dulu," imbuh Hasto.

Dalam hal ini Hasto menegaskan bahwa saat ini peluang rekom PDIP tersebut masih terbuka kepada calon - calon berpotensi salah satunya adalah Risma.

"Siapapun berpotensi, tinggal kita lihat yang paling tepat untuk Jawa timur," pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar