Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 17 Oktober 2017

Sertijab Perwira Menengah Kembali Dilakukan Di Jajaran Korem 051/ Wijayakarta


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Boby Rinal yang memimpin langsung Sertijab, Komandan Kodim (Dandim) 0505/JT dari Letkol Iwan Setiawan S.I.P diserahterimakan kepada Letkol Inf Anan Nurrokhman, Selasa (17/10/2017).

Terkait mutasi tersebut Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Boby Rinal menjelaskan untuk menyukseskan program serbuan teritorial, Bhaksos, TMKK , pengamanan VIP, VVIP, serta menciptakan kondisi aman dan nyaman di wilayah Korem 051, Danrem 051/Wkt mengharapkan Sinergitas tiga pilar semakin aktif dan dalam mengaktualisasikan keperpaduan lintas sektoral yang solid dengan pemda, instansi dan pihak terkait, serta elemen masyarakat.

“Keberadaan Komando Kewilayahan harus dapat memberikan manfaat yang besar bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang kreatif,” ucap Danrem saat membacakan amanatnya .

Di sisi lain, mencermati kondisi geografis wilayah Jakarta dan Bekasi yang rawan akan tawuran antar kelompok masyarakat ataupun tawuran pelajar, tugas-tugas ke depan lebih diwarnai dengan operasi militer selain perang dengan prinsip penggalangan, pendekatan terhadap masyarakat dan pelajar dalam menghadapi situasi kontinjensi. “Selain itu, tetap meningkatkan kewaspadaan lingkungan Komando kewilayahan terhadap ancaman radikal yang intens merekrut anggota,” pungkasnya. (Rio)

0 komentar:

Posting Komentar