Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 Oktober 2017

Setelah Ternate Kini Giliran Halut Dikunjungi Tim Mabesad


KABARPROGRESIF.COM : (Tobelo) Setelah hari sebelumnya Tim Mabesad melakukan pengumpulan data dan kajian strategis ancaman Nirmiliter dan Proxy War di Makorem, hari ini Tim melanjutkan kegiatannya di Kodim 1508/Tobelo Jl. Pemerintahan Ds. MKCM Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara Prov. Maluku Utara.

Tim Mabesad yang dipimpin Kolonel Inf Rimbo Karyono didampingi Kolonel Inf Adriansyah diterima langsung oleh Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin Budi Saputra beserta sejumlah Perwira Staf dan Danramil jajaran dilanjutkan pemberian paparan dari Dandim kepada Tim tentang situasi dan kondisi wilayah Halmahera Utara dan Pulau Morotai sebagai wilayah tanggungjawab dari Kodim 1508/Tobelo dilihat dari segi potensi pertahanan maupun berbagai ancaman termasuk Nirmiliter dan Proxy War. Kegiatan dilanjutkan mengunjungi Koramil jajaran.

Sementara itu dalam keterangannya Dandim 1508/Tobelo menyampaikan bahwa pihaknya menyambut kedatangan Tim dari Mabesad untuk melakukan pengumpulan data oleh karenanya kita siapkan dengan sebaik-baiknya sehingga data yang diperoleh akurat dan dapat menjadi bahan masukan kepada Komando Atas tentang kondisi sebenarnya di daerah. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar