Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 17 Oktober 2017

Wadan Lantamal V Hadiri Lomba Da’i dan Da’iyah di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V Surabaya Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., menghadiri acara pembukaan lomba da’i dan da’iyah yang dilaksanakan di Masjid Nasional Al Akbar Gayungan Surabaya, Selasa (17/10).

Acara pembukaan lomba da’i dan da’iyah dibuka oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, S.H., dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. Syaifulah Yusuf, Gus Ali, Pangdam V Brawijaya (diwakilkan), Wadan Puspenerbal, Asintel Pangarmatim, Asmin Kasgartap III / Surabaya.

Lomba tersebut diikuti oleh 3000 da’i dan da’iyah yang berasal dari Pondok pesantren se-Jawa Timur. Peserta lomba da’i dan da’iyah meski tergolong masih anak- anak niat para peserta untuk tampil maksimal sebagai pendakwah patut dihargai.

Membawakan tema yang berbeda- beda para peserta terlihat tampil piawai dan sangat percaya diri. Baik dari kemampuan mengolah kata dan penguasaan materi hingga dalil-dalil Al-Qur’an dan Hadist.

Perlombaan yang di laksanakan ini merupakan ajang menjaring bibit- bibit da’i dan da’iyah berbakat di Provinsi Jawa Timur. Bahkan para juri yang mengomentari peserta mengaku kagum dengan kemampuan para peserta. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar