Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 13 Oktober 2017

Wadan Lantamal V Terima Tim Reviu Itjenal


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V Surabaya Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., menerima tim Reviu Itjenal di ruang transit Yos Sudarso Mako Lantamal V Surabaya, Jum’at (13/10).

Tim Reviu Itjenal yang berjumlah enam orang tersebut,  terdiri dari Kolonel Laut (S) Sigit Agung W, S.E., M.AP., selaku ketua tim, Lekol Laut (S) Gendut Hariyono, M.Akt, Ak, CA sebagai sekretaris, Letkol Laut (S) Soni Digdo Waluyo, S.E., Letkol Laut (KH) FX Budi Sulistyono dan Letkol Laut (S) Budi Nurijambodo, Sertu PDK Ristian Wahyu P.

Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan reviu ini merupakan kegiatan yang sangat berarti dan bermanfaat untuk mengatasi berbagai permasalahan dan hambatan dalam kegiatan dan pelaksanaan tugas, sehingga program kerja yang telah ditetapkan dapat mencapai sasaran secara optimal terhadap daya guna, hasil guna, tepat guna tertib administrasi tertib anggaran dan tertib hukum.

Selanjutnya Nana sapaan akrab Wadan Lantamal V ini juga menyampaikan, tim reviu hendaknya dipandang sebagai mitra kerja, bukan sabagai momok yang menakutkan, sehingga dapat terjalin pola kemitraan antara tim reviu dengan Lantamal V.

Tim reviu dapat menghasilkan temuan-temuan yang objektif dan sangat dibutuhkan Lantamal V untuk peningkatan kinerja organisasi, sedangkan untuk permasalahan-permasalahan yang belum terpecahkan dapat dicarikan jalan ke luar pada tingkat komando atas.

Sementara itu Kolonel Laut (S) Sigit Agung W, S.E., M.AP., selaku ketua tim, mengatakan bahwa sesuai program kerja Itjenal tahun 2017, maka salah satunya melaksanakan reviu di jajaran TNI AL.

Adapun sasaran reviw di Lantamal V meliputi pendistribusian Kaporlap, fasilitas perawatan personel, penyelenggaraan Yankestu TA 2016 dan 2017 serta Memorandum.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengawasan terhadap program yang telah ditetapkan, khususnya masalah hak dan kesejahteraan prajurit untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan pencapaian sasaran yang diharapkan oleh pemimpin, khususnya di wilayah Lantamal V dan sekitarnya.

Acara pembukaan reviw tersebut dihadiri kaprimkopal, Pabanren Srena, Pabandya BMN Slog, Karumkital dr. Oepomo dan ka akun Lantamal V. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar