Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 22 November 2017

4 Seniman Pelukis Pamerkan Karyanya di Shao Galleri Grand City


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Untuk memperkenalkan hasil karya para Pelukis Tanah Air, kemarin 4 pelukis handal  yang memiliki karakter  berbeda aliran memamerkan 24 karya lukisan di Shao Gallery yang ada di Grand City Mall Surabaya.

Pameran Lukisan yang bertajuk " Spirit of Expression " tersebut dibuka secara langsung oleh Direktur Sjarikat Poesaka Soerabaia Freddy H Istanto,Pameran Lukisan ini akan digelar mulai tanggal  18 November hingga  2 Desember 2017.

Seperti yang dikatakan Freddy, apa yang dilakukan oleh Rasmono Sudarjo, I Gede Putra Udiyana, Edi Supriyadi Supriyanto dan Ida Fitria telah memberikan bukti bahwa para  seniman terutama seniman  pelukis mampu bertahan dan tampil ditengah situasi perekonomian dalam keadaan kurang baik seperti sekarang ini.

"Ditengah situasi bangsa khususnya situasi ekonomi yang sedang lesu seperti sekarang ini masih ada seniman-seniman yang mampu berkarya dan tampil seperti ke empat pelukis kita ini." Katanya saat memberikan sambutan

Mengusung tema  suasana kepahlawanan yang baru saja diperingati tanggal 10 November kemarin. Pihaknya berharap dengan semangat kepahlawanan tersebut bisa terus tumbuh dalam diri para seniman saat ini.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Edie Supriyanto merupahkan Pelukis  dengan mengangkat tema modern dan mengarah kontenporen ini berharap dengan dibukanya galleri seni pelukis ini akan memberikan ruang kreatifitas kepada pelukis - pelukis lainnya.

" Berharap dengan pameran ini sebagai wacana apresiasi untuk teman - teman pelukis agar bisa  membangkitkan para pelukis yang memiliki bakat." pintah pria kelahiran tahun 1974.

Sementara itu Ida Fitria menambahkan, untuk kali ini pihaknya memamerkan lukisan dengan tema perempuan indonesia memiliki  sosok perempuan yang seksi, mendiri dan bebas mengekspresikan dirinya sebagai wanita. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar