Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 07 November 2017

Asisten Operasi Danlantamal V Menerima Kunjungan Kehormatan Pejabat Angkatan Laut Korea Selatan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Asisten Operasi Komandan  Pangkalan Utama TNI Angakatan Laut (Asops Danlantamal) V Surabaya Kolonel Laut (P) Aris Harijadi W., S.H., mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., menerima kunjungan kehormatan pejabat Angkatan Korea Selatan, Senin (6/11).

Kunjungan kehormatan delegasi Angkatan Laut Angkatan Korea Selatan yang dipimpin oleh  RDML Yang Yong Mo (Commander Cruise Training Task Group), Capt Park Chang-Joo (Komandan Kapal ROKS Kang Gamchan DDH-979), Capt Lee Young-Oh (Komandan ROKS Hwacheon AOE – 59), Atase Korea dan Staf tersebut diterima di lobby utama gedung Yos Sudarso Markas Komando Lantamal V Surabaya, jalan Laksda M. Nasir 56 Tanjung Perak Surabaya.

Asops Danlantamal V pada kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf Komandan Lantamal V karena saat ini sedang melaksanakan pendidikan di Lemhanas, sehingga tidak bisa menemui delegasi Angkatan Laut Amerika.

Ucapan terima kasih disampaikan Asops Danlantamal V kepada delegasi Angkatan Laut Angkatan Korea Selatan atas kedatangannya di Markas Komando Lantamal V dan berharap semoga apa yang telah dilakukan oleh Lantamal V beserta jajarannya berkenan dan seluruh Abk ROKS Kang Gamchan DDH-979 dan ROKS Hwacheon AOE – 59 bisa enjoy selama berada di Kota Surabaya.

Selanjutnya RDML Yang Yong Mo (Commander Cruise Training Task Group)pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan keramahannya yang telah menerima delegasi Angkatan Laut Korea Selatan dengan baik.

Mengakhiri acara kunjungan di Lantamal V, RDML Yang Yong Mo menyerahkan cenderamata kepada Asops Danlantamal V dan sebaliknya serta melaksanakan foto bersama.

Tampak hadir dalam acara kunjungan kehormatan delegasi Angkatan Laut Amerika ke Lantamal V Surabaya tersebut yaitu Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (T) Harlius Bachtiar, S. AP., Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd, M.AP., Kakuwil Lantamal V Kolonel Laut (S) Agus Mulyanto, Kasatkom Lantamal V. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar