Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 07 November 2017

Atasi Genangan Air Warga Sidosermo Proaktif Bersih - Bersih Saluran


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Datangnya musim hujan ternyata membuat masyarakat lebih berhati - hati untuk menjaga bahaya banjir, namun bagi masyarakat di wilayah Kelurahan Sidosermo Kecamatan Wonocolo mengantisipasinya dengan cara melakukan kerja bakti.

" Setiap sebulan sekali kita libatkan semua masyarakat untuk proaktif membersihkan atau mengeruk saluran sampah ." kata Sasongko SH selaku Lurah Sidosermo saat ditemui kabarprogresif.com di ruang kantornya.

Menurut Sasongko, Genangan air di musim hujan hanya terdapat di Sidosermo Indah,genangan tersebut setinggi mata kaki orang dewasa dan diakibatkan letak tanahnya yang masih rendah,namun genangan air hanya memakan waktu setengah jam terhenti.

" Genangan air cepat surut dikarenakan ada mesin pompa air yang bisa membantu mengatasi genangan di daerah sidosermo." terangnya.

Lebih lanjut Sasongko menambahkan, Pihaknya sangat bersyukur kepada masyarakat Sidosermo.,pasalnya, berkat komunitas group chatingan yang ada diwarga kita segala   peristiwa ditangani cepat oleh warga setempat.

" Dengan group WA yang ada di seluler warga masing - masing segala sesuatu yang terjadi entah dari genangan air maupun kebakaran kita lakukan tindakan laporan di group ini." pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar