Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 14 November 2017

Danlanal Tegal Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional di Gor Wisanggeni Kota Tegal


KABARPROGRESIF.COM : (Tegal) Komandan Pangkalan Angkatan Laut Tegal Lantamal V Letkol Marinir  SB.Manurung menghadiri acara Peringatan hari anak nasional tahun 2017 yang diselenggarakan di halaman Gedung olah Raga ( GOR) Wisanggeni jl.Wisanggeni no.08 Kelurahan Slerok Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal,  Selasa (14/11).

Peringatan Hari Anak Nasional ini di ikuti kurang lebih 500 orang yang selenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal. Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kota Tegal antara lain Plt Walikota Tegal H.M .Nursholeh, Plt Sekda Walikota Tegal  Yuswo Waluyo, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal Drs Jaohardi, Dandim 0712 Tegal Letkol Kav Kristiyanto.S.sos,  Kajari Kota Tegal Jaenudin,S.H.,  KA.Pengadilan Negeri Tegal, Danramil Tegal Timur, Kapolsek Tegal Timur, dan Camat/Lurah se-Kota Tegal.

Dalam kegiatan Peringatan Hari Anak ini,dilaksanakan dialog bersama Walikota dengan anak-anak yang hadir ,dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada peserta pemenang lomba lomba dan pertunjukan seni tari dan kreasi anak anak. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar