Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 03 November 2017

Danlantamal VI Pimpin Apel Khusus


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., memimpin Apel Khusus seluruh Personel Lantamal VI bertempat di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Rabu (02/11/2017). Apel dihadiri Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), Para Asisten Danlantamal VI serta Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

Danlantamal VI menyampaikan kepada seluruh personel Lantamal VI ucapan terima kasih Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., atas pelaksanaan acara Peresmian Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Mamuju yang dilaksanakan pada Hari Selasa tanggal 31 Oktober 2017 kemarin. “Ucapan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Pimpinan tertinggi di instansi TNI AL atas kelancaran pelaksanaan peresmian Lanal Mamuju yang telah dilaksanakan, sudah tentunya kita harus berbangga dan lebih termotivasi untuk bekerja lebih baik kedepannya”, ujar Danlantamal VI.

Untuk diketahui, Lanal Mamuju yang terletak di Jalan Arteri Kota Mamuju tersebut, telah diresmikan langsung oleh Kasal yang didampingi langsung oleh Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Ali Baal Masdar, Pangarmatim Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., Danlantamal VI, Aslog Kasal, Kadisfaslanal dan Bupati Mamuju serta dihadiri oleh sejumlah Pejabat instansi Militer dan Sipil Wilayah Sulbar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar