Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 23 November 2017

Danlanud Surabaya Perkenalkan Sekolah Unggulan TNI AU


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pada hari Kamis 23 November 2017, tidak kurang dari 120 siswa sekolah binaan Lanud Surabaya yang tersebar di wilayah Surabaya dan Sidoarjo berkumpul di Halaman Lanud Surabaya. Kesempatan baik tersebut digunakan Danlanud Surabaya, Kolonel Pnb Rudy Iskandar, S.E. sebagai sarana sosialisasi SMA Pradita Dirgantara yang tidak lama lagi akan dibuka.

Danlanud menjelaskan, SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah unggulan yang punya fasilitas lengkap, meliputi Gedung utama untuk belajar mengajar, Asrama Putra dan Putri, Perpustakaan digital, Laboratorium, Gedung Olah Raga, Kantin, Mesjid, Gereja, Pura dan Perumahan bagi guru yang mengajar di SMA tersebut.

Terlebih lagi untuk angkatan pertama rencananya akan digratiskan bagi 150 orang, tentu kesempatan berharga ini sangat sayang untuk dilewatkan. Agar bisa mengenyam pendidikan di sekolah tersebut juga melalui proses seleksi yang cukup ketat. Untuk itu belajar yang tekun agar tidak tertinggal dalam persaingan, karena dengan belajar bisa menumbuhkan inovasi yang membawa perubahan positif.

Danlanud menambahkan, Secara pribadi saya pastinya akan merasa bangga apabila ada diantara adik-adik yang masuk sekolah tersebut, untuk itu jangan segan-segan berkunjung ke Lanud Surabaya jika berminat. Segala bentuk informasi dan juga syarat-syarat seleksi akan kami jelaskan secara lengkap.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga menjelang siang tersebut diakhiri dengan foto bersama, serta tidak sedikit juga siswa siswi yang meminta ijin danlanud untuk foto secara pribadi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar