Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 03 November 2017

Danrem Bhaskara Jaya Hadiri Penutupan Kejurnas Atletik


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Setelah berlangsung selama 3 hari, akhirnya kejuaraan nasional (kejurnas) atletik, secara resmi diakhiri.

Hal itu, ditandai dengan adanya upacara penutupan yang berlangsung di lapangan atletik Thor, Gelora Pancasila Kota Surabaya. Jumat, 3 Nopember 2017 dengan diikuti oleh ratusan peserta.

Selain dihadiri oleh masing-masing kontingen atletik, penutupan tersebut juga dihadiri oleh beberapa pejabat TNI, terutama Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli dan Kasgartap III/Surabaya, Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto.

Dalam berlangsungnya kejurnas tersebut, para peserta terbagi menjadi beberapa kelompok. Selain  lari atletik sejauh 10.000 KM, panitia juga menyediakan lomba jungkit putra, lari 100 Meter dan beberapa kategori lainnya.

Melalui amanat Panglima TNI, Kasgartap III/Surabaya mengatakan dari hasil capaian kejurnas tersebut, nantinya akan menjadi penilaian tersendiri, khususnya menjadi tolak ukur pembinaan masing-masing Satuan.

“Untuk kategori umum, dalam ajang ini nantinya akan dijadikan sebagai ajang menyiapkan tim atletik Indonesia dalam menghadapi Sea Games mendatang,” jelas Brigjen TNI (Mar) Widodo.

Selain itu, kata Kasgartap, bagi atlet TNI, nantinya akan dipersiapkan untuk menghadapi kejuaraan Conceil Internasional de Sport Militiare (CSIM).

“Selama berlangsungnya Kejurnas ini, Panglima TNI mengucapkan selamat dan semoga, prestasi yang kalian raih bisa menjadikan dasar semangat untuk terus berlatih,” jelas Kasgartap melalui amanat Panglima TNI yang dibacakannya. (arf) 

0 komentar:

Posting Komentar