Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 22 November 2017

Dihadapan Persit dan Prajurit, Pangdam Perkenalkan Diri


KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Usai memberikan pengarahan di hadapan para pejabat Makorem 081/DSJ, Mayjen TNI Arif Rahman M. A langsung menemui seluruh anggota Persatuan Istri Prajurit (Persit) Koorcab Rem 081 yang sudah berkumpul di aula Makorem 081/DSJ. Selasa, 21 Nopember 2017.

Dengan didampingi Ny. Mia Arif Rahman, Pangdam tak segan-segan memperkenalkan dirinya ke seluruh prajurit dan persit di jajaran Korem 081/Dhirotsaha Jaya.

Menurut Pangdam, berbagai pengalaman sudah di tempuh oleh dirinya selama mengemban tugas sebagai prajurit TNI-AD. Tak hanya itu, selama berkarir di dunia militer, peran sang istri dinilai sangat penting dalam menjalankan segala tugas dan kewajibannya sebagai prajurit.

“Selama bertugas, peran istri sangat penting dalam menunjang tugas dan kewajiban saya,” ungkap Mayjen TNI Arif.

Dijelaskan Pangdam, usai menempuh pendidikan Akademi Militer (Akmil) selama 4 tahun, dirinya memperoleh tugas sebagai Komandan Peleton (Danton) di Yonif 113/JS.

“Tahun 1989, saya ditugaskan sebagai Danton di Yonif 113/Jaya Sakti,” kata Pangdam dihadapan seluruh prajurit dan persit di jajaran Korem 081/DSJ.

Tak hanya itu, dalam kunjungan yang dilakukannya kali ini, dirinya berharap kepada seluruh Persit, untuk senantiasa memberikan dukungan kepada sang suami selama mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI-AD.

“Berikan dukungan sebaik mungkin kepada sang suami. Sebab, kesuksesan suami tidak luput dari doa istri,” pintanya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar