Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 07 November 2017

Jelang HUT Korps Marinir Ke-72, Yonmarhanlan IX Ziarah Ke Makam Pahlawan


KABARPROGRESIF.COM : (Ambon) Menjelang peringatan HUT ke-72 Korps Marinir, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IX Ambon melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kapahaha, Kelurahan Tantui, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon. Selasa (07/11/2017).

Kegiatan yang dipimpin oleh Komandan Yonmarhanlan IX Ambon Letkol Marinir Teguh Santoso dan diikuti seluruh prajurit Yonmarhanlan IX serta Ranting F Jalasenastri Korcab Pasmar I tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke 72 Korps Marinir yang jatuh pada tanggal 15 November 2017 mendatang.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Monumen Tugu Pahlawan oleh Pimpinan Ziarah dan kegiatan ditutup dengan melaksanakan tabur bunga di Pusara para pahlawan sebagai penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah mendharmabaktikan jiwa dan raga kepada Bangsa dan Negara.

“Kegiatan ini merupakan wujud penghormatan terhadap jasa dan pengorbanan para pahlawan bangsa yang telah tiada, sudah sepantasnya jika generasi penerus bangsa senantiasa mengingat dan menghargainya melalui berbagai cara, salah satunya adalah ziarah ke Taman Makam Pahlawan”, jelas Danyonmarhanlan IX usai pelaksanaan Ziarah. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar