Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 15 November 2017

Kebanggaan Pangdam Jaya kepada Kontingen Ton Tangkas 2017


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Pangdam Jaya mengucapkan banyak terima kasih kepada kontingen ton tangkas juga kepada Komandan dan seluruh pendukung kontingen Yang sudah melaksanakan hal yang terbaik untuk satuan.

Lomba peleton tangkas bukan suatu tujuan utama melainkan suatu tolok ukur pembinaan  satuan sehingga dapat menjadikan suatu tekad yang bulat. Kodam Jaya bisa mencapai prestasi seperti ini bukanlah hal yang mudah,karena satuan ini mengikuti semua kegiatan yang ada di Jakarta ini.

Melihat langsung semangat dan kegigihan kalian selama 12 hari berupaya mencurahkan kemampuan demi meraih prestasi tentu menjadi kebanggaan tersendiri buat saya.

Meskipun mencapai peringkat ke 8 dari 17 kontingen yang berlaga,demikian kutipan Bapak Pangdam Jaya yang di lanjutkan pemberian ucapan selamat dan penghargaan atas prestasi atlet antara lain :

1. Lkl Kav Ari Setyawan Wibowo

Meraih nilai 1000,materi Ilmu Medan.

2. Serda Lalu Takdir.

nilai 100,materi garjas A

3. Pratu Ahmad Rojali

Waktu tercepat ke 4

Materi HTF.

4. Pratu Heru Zuhri

Perenang tercepat se TNI AD.

5. Pratu Robi Sugara

Nilai 100 materi garjas A.

6.Pratu Betri Donal

Nilai terbaik ke 2 se TNI AD,materi menembak senapan.

Dari pengalaman yang di peroleh selama mengikuti Peleton Tangkas kali ini,bagi para prajurit harus diambil sisi positifnya sebagai acuan untuk berlatih lebih keras lagi.

Juga kepada Pelatih dan Pendukung adakan evaluasi secara komprehensif,sehingga dapat di jadikan masukan utama bagi penyiapan kontingen ton tangkas di masa yang akan datang.

Biasakan binsik dan latihan setiap hari,karena satu hari saja tidak latihan maka kita akan tertinggal dan kembali menjadi nol lagi. Untuk itu gunakanlah keunggulan2  yang ada di Jakarta ini untuk meraih kesuksesan,ucap Pangdam Jaya mengahiri nasihat pada acara penyambutan kontingen ton tangkas Kodam Jaya TA.2017.(rio)

0 komentar:

Posting Komentar