Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 13 November 2017

Kemeriahan HUT PIA Ardhya Garini di Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 PIA Ardhya Garini di Lanud Surabaya diramaikan dengan berbagai rangkaian kegiatan baik yang bersifat sosial maupun hiburan yang diselenggarakan di sepanjang Area Lanud Surabaya, Minggu (12/11).

Dalam kegiatan kali ini hadir juga Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Rudy Iskandar, S.E. dan seluruh warga Lanud Surabaya untuk menambah semaraknya acara.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.II Lanud Surabaya, Ny Riska Rudy Iskandar mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan hiburan bagi warga Lanud Surabaya di sela-sela kesibukan, selain itu  juga sebagai wujud kepedulian terhadap orang-orang yang membutuhkan.

Kegiatan bakti sosial yang sudah dilaksanakan beberapa hari sebelumnya dan berbagai rangkaian acara ini merupakan rangkaian dari HUT ke-61 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November,” tuturnya.

Dalam kegiatan kali ini terlebih dahulu dilaksanakan jalan santai dilanjutkan bermacam rangkaian perlombaan diantaranya; Memasak, merias wajah, maupun mewarnai yang bisa diikuti oleh anak-anak.

Beberapa hari sebelumnya juga diberikan bantuan kepada para purnawirawan TNI AU yang berada di Surabaya sebagai bentuk terima kasih terhadap pengabdiannya selama aktif menjadi prajurit TNI AU.

Kegiatan-kegiatan semacam ini membuktikan bahwa kita peduli kepada mereka walaupun sudah tidak mengabdi lagi di TNI AU. Selain itu yang tidak kalah pentingnya, juga dapat dijadikan sebagai sarana menjalin silahturahmi dengan keluarga TNI AU dan masyarakat sekitar Lanud Surabaya.

Kami juga berharap di usia ke-61 PIA Ardhya Garini dapat menjadi organisasi yang lebih baik ke depannya dan dapat memberikan manfaat khususnya membantu sesama dalam setiap kegiatan sosial, tambah Ny Riska Rudy Iskandar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar