Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 22 November 2017

Komandan Lanal Semarang Kukuhkan Purna Taruna Akademi Teknik Perkapalan


KABARPROGRESIF.COM : (Semarang) Komandan Pangkalan TNI  Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas menjadi Inspektur upacara (Irup) pada upacara Pengukuhan Purna Taruna Wisuda Ke – XVIII Akademi Teknik Perkapalan Veteran Semarang, Jalan Pawiyatan Luhur IV/18 Semarang, Jawa Tengah, Rabu (22/11).

Wisuda Pengukuhan 23 Orang Purna Taruna tersebut di gelar di halaman Kampus Akademi Teknik Perkapalan Semarang dengan Komandan upacara Aleksandro Taruna Tingkat III Jurusan Kelistrikan Kapal.

Hadir dalam upacara tersebut Direktur Akademi Teknik Perkapalan Ibu Rita Hariningrung S.T., M.Kom., Palaksa Lanal Semarang Letkol (Mar) Idi Rizaldi, seluruh Staf Pengajar Akademi Teknik Pelayaran dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Danlanal Semarang mengucapkan selamat kepada para Wisudawan, yang telah berhasil menyelesaikan seluruh Program pendidikan di Kampus ATP Veteran ini dengan baik, terapkan ilmu yang sudah di dapat selama belajar di Kampus ini dengan tepat, jaga nama baik kampus dan berbanggalah menjadi salah satu Alumni Akademi Teknik Perkapalan Veteran ini.

Selanjutnya Danlanal Semarang berharap kepada seluruh Wisudawan untuk Profesional dalam menjalankan tugas yang di emban dan yang lebih penting selalu berdoa kepada Tuhan YME agar mendapat perlindungan dan Ridlo-Nya.

Mengakhiri upacara tersebut Danlanal Semarang berkenan menyerahkan Sertivikat dan pengalungan Samir kepada perwakilan Wisudawan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar