Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 07 November 2017

Lanal Malang Dukung Kegiatan Family Gathering Pangarmatim Beserta Staf di kawasan Agro Wisata Batu – Malang


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang Lantamal V Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono S.H. beserta perwira staf Lanal Malang terlibat langsung dalam mendukung kegiatan family gathering Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) beserta staf dan keluarga di kawasan wisata Agrowisata Batu-Malang kemarin.

Kegiatan yang dilaksanakan sudah direncanakan dan disiapkan jauh sebelumnya diantaranya lokasi, sarana prasarana dan acara, sehingga persiapan yang dilakukan oleh Lanal Malang sampai dengan terlaksananya kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan cukup berkesan.

Peserta yang terdiri dari staf Pangarmatim beserta keluarga dapat menikmati fun game yang dipandu tim dari Lanal Malang sehingga benar benar melaksanakan refresing diakhir pekan setelah dihadapkan dengan tugas dan pekerjaan sehari hari yang cukup melelahkan.

Acara yang diselenggarakan ditengah tengah panorama alam yang indah nan sejuk di kota Batu  diisi dengan fun game, pembagian doorprize dan juga pemberian bingkisan kepada putra putri anggota yang diserahkan langsung oleh Pangarmatim beserta ibu dan Danlanal Malang beserta ibu.

Kegiatan Family Gathering disamping diikuti oleh Pangarmatim Laksda TNI Darwanto, SH., M. AP  beserta keluarga juga diikuti oleh pejabat Koarmatim diantaranya, Ir Armatim beserta keluarga, Asops Pangarmatim beserta keluarga, Asintel Pangarmatim beserta keluarga, Asrena Pangarmatim beserta keluarga, Dandenmakoarmatim beserta keluarga dan Spri Pangarmatim beserta keluarga. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar